Pemerintah Kota Metro membuka acara lomba melukis  yang berkolaborasi dengan GREEBEL tingkat TK dan KOBER se-Kota Metro Tahun 2023. Acara ini diselengarakan di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Selasa (07/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Forkopimda Kota Metro, Asisten I, Staf Ahli I/Bunda PAUD Kota Metro, Pimpinan PT.Surya Mas Cipta Sentosa (GREEBEL), para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Sebanyak 2084 anak dari TK dan PAUD mengkuti kegiatan ini, yang bertujuan untuk memberikan dasar perkembangan kepribadian anak dalam aspek sikap, prilaku, daya cipta dan kreativitas. Hal ini sangat diperlukan dalam menyesuaikan  diri dengan lingkungannya, serta untuk menunjang perkembangan fisik dan mental anak-anak, selaras dengan masa pertumbuhannya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh komponen masyarakat, guna membangun Kota Metro untuk senantiasa berbuat yang terbaik. Hasil dari kegiatan ini nantinya diharapkan bisamambangun Kota Metro Bumi Sai Wawai yang kita cintai ini, sesuai¬† dengan peran dan kapasitas kita masing-masing,” kata Asisten I, Supriyadi.

Pada kesempatan yang sama, Bunda PAUD Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, mengucapkan terimakasih kepada GREEBEL atas kerja samanya. Dari kerjasama ini sehingga bisa terwujudnya acara yang merah ini.

“Terima kasih kepada GREEBEL atas terwujudnya acara ini, sehingga banyak peserta anak-anak ikut berpatisipasi. Dengan adanya lomba mengambar dan mewarnai, diharapkan dapat menikatakan kretifitas anak-anak TK dan PAUD dalam mengolah daya pikir dan imun. Semoga acara seperti ini dapat terus diselengarakan,” pungkas Silfia. (Gt/Sr)