Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman resmi membuka Kompetisi Soeratin Piala Walikota Metro U-15 dan U-13 Zona Lampung Tahun 2022 pada Minggu, (13/11/2022) di Lapangan Yosodadi Metro Timur.

.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, mengatakan agenda seperti ini sangat baik untuk mendukung kemajuan sepakbola generasi muda. Dengan harapan adanya kejuaraan ini muncul juara pemain sepak bola yang berkualitas di Lampung untuk dibawa ke kanca nasional.

.

“Semangat anak-anak ku. Jaga terus sportivitas. Kami segenap jajaran Pemerintah Kota ¬†Metro sangat mendukung agenda positif seperti ini dan tahun depan semakin optimal,” kata Qomaru.

Lanjutnya, kompetisi soeratin ini merupakan agenda tahunan dari PSSI yang selalu menjadi prioritas, agar dapat selalu terlaksana dengan baik setiap tahunnya dalam rangka mencetak generasi unggul di dunia bola sepak.

.

“Kita upayakan agenda ini berlangsung optimal setiap tahunnya dalam rangka filterisasi bibit unggul, terutama dalam bidang olahraga sepak bola ini,” katanya (ins/gt)