Pemerintah Kota Metro Pantau Proses PTM di SMPN 5 Metro

0 Comments

Walikota Metro Wahdi meninjau langsung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 5 Metro, pada Senin (13/09/2021).

Kepala Sekolah SMP N 5 Kota Metro Suyono, melaporkan bahwa kegiatan PTM yang pertama kali dilakukan hari ini, dapat dilaksanakan dengan persetujuan orang tua sebanyak 90%.

“Harapannya kedepan menjadi 100%, dan bisa melakukan PTM dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Tak hanya itu, kegiatan ini nantinya dibantu oleh tim Gugus Tugas Covid-19 sekolah yang bertugas memantau seluruh aktifitas sekolah yang sedang berlangsung,” katanya.

Sementara itu, Walikota Metro berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, terlebih anak-anak masih memiliki masa depan yang panjang.

“Kehadiran kita ke SMP N 5 Kota Metro untuk melihat seberapa jauh pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan di Kota Metro. Serta selalu ikuti aturan-aturan protokol kesehatan dari pemerintah untuk melindungi anak-anak kita dari Covid-19,” ungkap Wahdi.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman juga menambahkan, harapannya agar Kota Metro bisa menjadi kota pendidikan yang lebih berkualitas di level nasional dan internasional dengan menciptakan calon-calon anak didik terbaik yang mendukung visi misi Kota Metro. (Yl/Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *