Mengisi Bulan Suci Ramadhan, PKK, DWP dan ACM Gelar Pengajian Di Masjid Taqwa Kota Metro

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro >  Mengisi Bulan Suci Ramadhan, PKK, DWP dan ACM Gelar Pengajian Di Masjid Taqwa Kota Metro
0 Comments

Majelis Taqlim Masjid Taqwa Kota Metro bekerjasama dengan PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan ACM gelar Pengajian di Masjid Taqwa, Senin (04/04/2022).

.

Ketua Majelis Taqlim Masjid Taqwa, Silfia Naharani Wahdi, mengatakan, pengajian ini dalam rangka mengisi bulan Ramadhan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

.

“Pengajian ini kerjasama semua pihak. Nanti akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu. Dimana, selain berisi tausiyah, dalam pengajian ini juga dilakukan kajian Al-Qur’an. Kemudian juga ada tadarus,” kata Silfia.

.

Tidak hanya itu, lanjut dia, nantinya ketika sore hari panitia pengajian ini juga membagikan takjil kepada masyarakat yang berada dalam Masjid Taqwa. “Kegiatan ini sudah dimulai dari hari pertama puasa kemarin. Kita bagikan 300 takjil kepada masyarakat disini,” ucapnya.

.

Silfi menjelaskan, panitia pengajian juga nantinya akan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Lansia sakit, keluarga stunting dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *