Launching 12 Buku Karya SD Aisyiyah Metro, Dihadiri Wakil Walikota Metro

0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Launching 12 Buku Baru karya guru SD Aisyiyah Metro (AIRO). Acara berlangsung di Aula gedung E Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro, Sabtu (27/03/2021).

Peresmian 12 buku karya guru SD Airo yang diantaranya berjudul, Jalan Terjal Rejomulyo, Terima Kasih Cinta, Pendidikan Indonesia Maju, Sejak Dari Hati, Rekam Jejak, Bukan Pemuda Biasa, Jiwa Yang Menggoda, Mudik Ke Surga, Ummaku, Bertapak Diatas Bara Api, Sekuter Matic, dan Jalan Juang Sang Guru.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota mengapresiasi kepada SD Airo serta Guru SD Airo, yang telah berhasil membuat karya tulis guru sebanyak 12 buku.

“Dengan peresmian seperti ini, saya berharap kepada SD Airo, yang dibawah binaan pimpinan Aisyiyah Metro, agar dapat lebih berkembang dan hebat, demi masa depan pendidikan yang luar biasa di Kota Metro,” ucapnya.

Tambahnya, Qomaru Zaman juga mengatakan bahwa, Pemerintah berkomitmen memajukanpendidikan Kota Metro dari SD sampai SMP di Kota Metro.

“Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan kepada para guru SD Airo, bahwasannya akses jalan di Kota Metro akan segera diperbaiki, sehingga dapat memudahkan para guru untuk mengakses,” pungkasnya. (Lia/Ian).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *