Guna Tingkatkan Promosi Potensi Kota Metro, Wahdi dan TVRI Lampung Adakan Audiensi

0 Comments

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan audensi bersama TVRI Lampung, yang berlangsung di Pandopo Rumah Dinas Walikota, Kamis (02/12/2021).

Dalam audensi Walikota Metro didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Subehi. Kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar TVRI Lampung dengan Pemerintah Kota Metro.

Herly Marjoni selaku Ketua TVRI Lampung, mengatakan kedatangannya bertujuan guna mempererat kerja sama dengan Pemerintahan Kota Metro. Selain itu juga guna membangun dan ikut mempromosikan potensi Pariwisata, Budaya, Keagamaan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di Metro.

“Sehingga diharapkan masyarakat luar mengetahui apa saja potensi yang ada di Kota Metro. Terkait hal ini TVRI Lampung siap membantu Pemerintah Kota Metro dalam mempromosikan Wisata Budaya, Keagamaan dan apa saja Potensi yang ada di Kota Metro. Sehingga bisa di angkat sebagai berita kegiatan Nasional,” ungkap Herly.

Dalam arahnya, Walikota Metro mengucapkan terima kasih kepada TVRI Lampung, yang telah menyempatkan datang ke Kota Metro.

Wahdi menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Metro sangat membutuhkan kerjasama dengan Media, sehingga dapat mengangkat potensi wisata, dan budaya yang ada Kota Metro dan juga dapat ikut mempromosikannya. (Ins/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.