Informasi Pemerintah Kota Metro Berita Club Kresna FC Metro Jadi Juara I pada Penutupan Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung

Club Kresna FC Metro Jadi Juara I pada Penutupan Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung




Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menutup Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Yosodadi, Metro Timur, Minggu (27/11/2022).

.

Pada penutupan, Wahdi mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur telah dilaksanakannya Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro Provinsi Lampung Tahun 2022 di Kota Metro. Serta berharap semua dapat mendukung adanya pertandingan sepak bola, khususnya di Kota Metro dengan melakukan upaya-upaya untuk ke depan agar sepak bola dapat terus berjalan.

“Terimakasih dan saya ucapkan kepada pihak penyelenggara atas profesionalisme nya dalam mempersiapkan kegiatan Kompetisi Sepak Bola Soeratin Cup U13 dan U15 Piala Walikota Metro, Provinsi Lampung Tahun 2022. Kami siap mendukung kegiatan seperti ini kedepannya. Dengan segala keterbatasannya dengan gotong-royong bersama Provinsi Lampung kita pasti bisa, “ujarnya.

.

Kepada para pemain, Wahdi juga berpesan bahwa kalah menang di dalam adalah hal yang biasa. Tetapi bagaimana cara bermain yang luar biasa itu merupakan yang paling penting, dengan terus mendidik anak-anak untuk regenerasi ke depan dengan melakukan olahraga yang menyehatkan tubuh.

.

Sementara itu, Sekretaris Umum Badan 3 Hasim, mengungkapkan rasa syukur atas Acara Soeratin Cup U13 dan U15 pada tahun 2022 dapat terselenggara dengan sukses dan sangat meriah.

“Harapannya kegiatan ini bisa menjadikan wakil dari Provinsi Lampung menjadi perwakilan yang berkualitas dan bisa berprestasi di kancah Nasional, ” ungkapnya.

.

Hasim juga menjelaskan, bahwa kegiatan yang diadakan di Kota Metro terdiri dari katagori U13 sebanyak 16 Club dan katagori U15 sebanyak 22. Hal ini telah berlangsung dari tanggal 13 November sampai dengan 27 November 2022.

.

“Juara Soeratin Tahun 2022 kategori U13 Juara I diraih oleh Persi Lampung Timur, Juara II Persi Lampung Selatan, Juara III Putra dan La Nyalla EBSI. Sedangkan untuk kategori U15 Juara I diraih oleh Kresna FC Metro, Juara II Persib Lamtim, dan Juara III La Nyalla FC dan Persilat Lampung Tengah,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Kresna FC Metro Edi Kurniawan, menuturkan bahwa dalam pencapaiannya yang telah masuk sebagai Juara I U15, perlu dilakukannya kiat-kiat persiapan sebelum kompetisi, melalui pembinaan terhadap anak-anak, serta latihan rutin yang dilakukan oleh pelatih dan orang tua murid, dan para pecinta bola di Kota Metro.

.

“Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada A-Spot Kota Metro yaitu Walikota dan Wakil Walikota Metro bersama Disporapar yang sudah mendukung kami Tim Kresna FC Metro, sehingga pada sore hari ini kami bisa meraih juara I di Soeratin U15, ” ungkapnya.

.

Setelah meraih Juara I U15, Kresna FC Metro, tentunya akan melakukan persiapan untuk kompetisi selanjutnya di kancah Nasional sambil menunggu jadwal dari dilaksanakannya dari Pusat Pagelaran Nasional.

.

“Kita juga akan menghadap Walikota Metro meminta dukungannya untuk keberangkatan para peserta dalam mengikuti Kompetisi Tingkat Nasional, ” bebernya. (Bsr/Yl)

Bagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post