Pemerintah Kota Metro menggelar apel Mingguan, yang kali ini Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjadi pembina apel, di Halaman Pemerintah Kota Metro, Senin (27/02/2023).

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan di lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang membantu dalam membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi. Tepat 2 tahun ini dalam memimpin Kota Metro, tanpa bantuan para rekan-rekan pegawai, kami tidak akan bisa bekerja dengan maksimal. Semoga dengan sinergi bersama dapat menjadi amal dan ibadah melayani masyarakat,” ungkap Walikota Metro.

Dalam hal ini juga, Walikota Metro mengingatkan kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Metro dapat menjaga kedisiplinan supaya menjadi contoh bagi masyarakat, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk para pegawai saya berharap dapat menjaga kedisiplinan, supaya menjadi contoh bagi masyarakat dan melayani  dengan tulus  agar menjadi amal ibadah. Karena dari disiplin kita dapat bekerja dengan maksimal,” pungkas Wahdi.

Dalam Apel pagi tersebut juga dihadiri Sekda Kota Metro, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli I, Staf Ahli II, Staf Ahli III, Para Kepala OPD Kota Metro. (Gt/Sr)