Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro beserta jajaran melakukan kunjungan ke Masjid Al-Amin di Kelurahan Purwoasri dalam rangka bersilaturahmi sekaligus melanjutkan 5 program dalam 100 hari kerja Walikota yaitu memberikan bantuan rumah ibadah (masjid) berupa 1 paket air conditioner (AC) split 2 PK yang diterima langsung oleh takmir Masjid Al-Amin.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi menjelaskan 5 program kerja, yang pertama perhatian pada tempat ibadah, kedua perhatian kepada lembaga kesejahteraan anak dan sosial, ketiga memfasilitasi pernikahan gratis, keempat memberikan perhatian pada lansia, dan yang kelima memberikan santunan pada pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Wahdi juga menyampaikan sesuai kesepakatan pemerintah, bahwa salat Idulfitri dilaksanakan di rumah saja untuk mengurangi penambahan kasus Covid-19 di Kota Metro.

“Mudah-mudahan masjid ini semakin dimakmurkan oleh masyarakat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, dan semoga Kota Metro menjadi kota hijau kembali,” ujar Wahdi.

Sementara itu, Asnadi selaku takmir masjid mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang telah diberikan Walikota Metro. (cv)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).