Plh. Walikota Metro Misnan melakukan sertijab kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman di Aula Kantor Walikota Metro, Jumat (26/02/2021).

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung  serta pemberian memori kepada Kepala Daerah yang baru.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini dilakukan di tengah keprihatinan masyarakat Indonesia. “Ini dilakukan di tengah wabah Covid-19,dan merupakan pertama kalinya tidak ada perayaan. Dengan tujuan agar tidak terjadinya kerumunan massa, oleh karena itu sertijab ini dilakukan dengan undangan yang sangat terbatas,” ujarnya.

Di waktu yang bersamaan juga, dilakukan sertijab Ketua Tim Penggerak PKK yang sebelumnya diketuai oleh Plh. ketua Nursari Misnan dan diserahkan kepada Ketua TP-PKK yang baru Silfia Naharani Wahdi.
Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota periode 2016-2021 Djohan beserta istri, anggota Forkopimda dan anggota TP-PKK Kota Metro.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).