Walikota Metro, Wahdi, memberikan bantuan berupa uang senilai Rp. 7 juta di Masjid Al Ikhtiar, Jl. Ki Hajar Dewantara, Iringmulyo, Metro Timur (30/04). Pemberian bantuan ini termasuk dalam program 100 hari kerja penanggulangan Covid-19.

Wahdi berharap, pengurus masjid tidak melihat nilainya, tetapi melihat dari keikhlasannya. “Jangan dilihat dari nilainya, tetapi valuenya, nilai keikhlasannya, fa may ya’mal misqoola zarrotin khoiroy yaroh, maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat balasan Nya, wa may ya’mal misqoola zarrotin syarroy yaroh. Dan barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat balasan Nya,” kata Wahdi.

Lebih lanjut, Wahdi mengatakan saat ini sudah diberlakukan Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan mengutamakan masyarakat sebagai objek dan subjek, sehingga diperlukan kesadaran dari masyarakat tingkat RT RW, Kelurahan, Kecamatan dan Kota.

“Tentunya efek perlambatan lain, berdampak. Pertumbuhan ekonomi melambat. Mari galakkan PPKM dengan tentunya untuk tidak mudik, ayo bersama membantu masyarakat. Darimanapun berasal jangan mudik,” kata Wahdi. (Rad)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).