Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) melakukan audiensi bersama Walikota Metro, Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro di Ruang Kerja Kantor Walikota setempat, Senin (13/09/21).

Diketahui, tujuan dari audiensi tersebut yakni untuk berkoordinasi antara PRSI dengan jajaran Pemerintah Kota Metro terkait telah terbentuknya PRSI di Kota Metro dengan beberapa poin kepada Walikota Metro.

Adapun beberapa poin yang disampaikan oleh Pengurus PRSI di Kota Metro yakni melaporkan bahwa saat ini PRSI di Kota Metro sudah terbentuk di Kota Metro dengan rencana PRSI kedepan akan diadakan perlombaan se-Lampung tingkat pelajar sebanyak 300 atlet.

“Poin kedua yang ingin kami sampaikan kepada Bapak Walikota Metro adalah terkait kolam renang sebagai penunjang kegiatan atlet renang yang harus dilakukan perbaikan terutama pada kualitas air,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi menyampaikan dukungannya terhadap PRSI dan mengapresiasi kegiatan yang direncanakan oleh PRSI.

“Kota Metro sudah mempunyai kolam renang untuk mendukung atlet-atlet renang di Kota Metro bekerja sama dengan Disporapar,” terangnya. (yl/ian)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).