Juru Bicara Covid-19 Kota Metro, Misnan, kembali menginformasikan penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 per tanggal 9 Februari 2021, penambahahan kasus sebanyak 4 orang.

Misnan mengatakan, 4 penambahan tersebut adalah pasien P559 FF (29) warga Yosomulyo, Metro Pusat. Yang bersangkutan tanggal 27 Januari mengeluh batuk, pilek, demam dan hilang penciuman, tanggal 29 Januari rapid antigen mandiri dengan hasil reaktif, kemudian tanggal 3 Februari diswab dan tanggal 7 Februari hasil positif.

Kemudian P560 N (44) warga Hadimulyo Barat, Metro Pusat. Kronologisnya istri yang bersangkutan bekerja di Lampung Tengah dan setiap harinya pulang pergi. Tanggal 17 Januari N pergi ke rumah saudara di Tegineneng, Pesawaran. Tanggal 27 Januari yang bersangkutan mengeluh sesak dan tidak bisa tidur lalu dibawa ke UGD RS dirapid reaktif. Tanggal 30 Januari diswab dan tanggal 4 Februari hasil positif.

“Selanjutnya adalah P561 B (57) warga Yosorejo, Metro Timur. Kronologisnya rekan sekantor yang bersangkutan ada yang terkonfirmasi positif, dan tanggal 1 Februari rapid antigen mandiri dengan hasil reaktif, kemudian pada tanggal 3 Februari diswab dan tanggal 7 Februari hasil positif. Kini yang bersangkutan isoman di rumah,” ucapnya.

Lalu, P562 PR (42) warga Purwosari, Metro Utara. Yang bersangkutan berprofesi sebagai guru di Metro. Tanggal 30 Januari mengalami demam, pusing dan penciuman berkurang. Tanggal 1 Februari rapid antigen mandiri reaktif. Tanggal 3 Februari diswab dan tanggal 7 Februari hasil positif.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).