Pemerintah Kota Metro mengikuti peringatan Nuzulul Quran 1442 H/2021 M se-Provinsi Lampung yang diadakan Pemerintah Provinsi Lampung secara virtual di ruang OR Setda Kota Metro, Jumat (30/04/2021).

Dalam kesempatan ini, usai memperingati Nuzulul Quran 1442 H/2021 M, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Fokorpimda menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Arinal mengatakan peringatan ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar mencintai dan memaknai Al-Quran sehingga dapat menjalankan kehidupannya sesuai dengan isi Al-Quran. Oleh karenanya 1 kali kita menjalankan tugas agama, akan dapat 1000 pahala.

“Dengan peringatan Nuzulul Quran ini saya mengharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah. Selanjutnya mengenai pelaksanaan Salat Ied saya tidak melarang, namun saya hanya mengimbau untuk menghindari kerumunan jika masih ingin melakukan salat. Mengingat kita masih di masa pandemi covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan,” katanya. (tmi/ian)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).