Pengumuman Kota Metro

Pembentukan Tim Monitoring dan Evaluasi KTN Cegah Covid-19 di Kota Metro

Walikota keluarkan Surat keputusan nomor 299/KPTS/LL-01/2021, tentang Pembentukan Tim Monitoring dan Evaluasi Kelurahan Tangguh Nusantara (KTN) dalam rangka pencegahan Corona Virus Desease 2019 (covid-19) tahun 2021.

Surat yang dalam rangka percepatan pencegahan dan penanganan Corona Virus Desease 2019 (covid-19) di Kota Metro telah dibentuk KTN yang menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai COVID-19, sehingga dapat mengukur tingkat pencapaian sasaran, sehingga perlu dibentuk tim monitoring dan evaluasi yang ditetapkan dengan keputusan Walikota.

Adapun keputusan yang ditetapkan oleh Walikota Metro yakni membentuk tim monitoring dan evaluasi KTN dalam rangka pencegahan corona virus desease 2019 tahun 2021 dengan susunan personil sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan,

1. Melakukan pemantauan hasil pelaksanaan kegiatan
2. Memberikan edukasi dan pengarahan pelaksanaan kegiatan
3. Mengidentifikasi hambatan dan kendala teknis pelaksanaan kegiatan
4. Memberikan saran dan alternatif penyelesaian permasalahan yang ada serta melaporkan segala bentuk kegiatan kepada tim monitoring dan Satgas Covid-19.

Pemkot Terbitkan Surat SPPT PBB Tahun 2021

Sekretariat Daerah Kota Metro menyampaikan sehubungan  dengan terbitnya Surat Pemberitahuan kepada setia OPD agar dapat menyampaikan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2021.

Adapun  pemberitahuan yang harus disampaikan,

  • SPPT PBB Tahun 2021 Yang diketahui adalah milik bapak ibu
  • Bagi aparatur sipil negara di instansi Pemerintah Kota Metro yang belum mendapatkan SPPT PBB agar dihimbau untuk menghubungi RT setempat
  • Untuk itu kami berharap agar Bapak Ibu dapat menjadi panutan bagi masyarakat Kota Metro dengan membayar PBB sebelum 30 April 2021
  • PBB dibayarkan ke kas daerah kota metro dengan nomor rekening 3 81.00.09.0000.9 melalui Bank Lampung setempat
  • Apabila terdapat kesalahan nama, alamat, luas bumi dan bangunan dapat menghubungi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Metro.