Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani bersama Wakil Ketua TP-PKK Asih Kusminah, kunjungi UMK Center Nuwo Intan Kota Metro untuk melihat kondisi yang ada di lokasi tersebut, Selasa (02/03/2021).

Dalam kunjungannya, Silfia Naharani, mengajak dari pemilik PB Swalayan untuk ikut berperan serta dalam mempromosikan produk-produk dari Dekranasda Metro tersebut. “Tentu kami ingin mempromosikan produk-produk dari UMK Center Nuwo Intan ini, dengan menggandeng para pelaku usaha salah satunya hari ini kami mengajak dari pihak PB Swalayan,” ujarnya.

Istri Walikota Metro tersebut juga melihat kondisi tempat pedagang yang sudah disiapkan Pemkot Metro di sekitaran pusat oleh-oleh Kota Metro ini. Ia menginginkan untuk lebih menarik minat masyarakat datang ke Nuwo Intan, oleh karenanya dalam hal kebersihan, keindahan dan keamanan bisa lebih ditingkatkan nantinya, dan tentu ekonomi kreatif bisa lebih di kembangkan lagi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro, Subehi, mengatakan Kominfo Metro sedang membuat wadah berupa website khusus Dekranasda Metro, harapannya dari Dekranasda memiliki admin yang akan didampingi Kominfo, dan nantinya admin tersebut dapat mengunggah foto dan info terkait aktifitas maupun hasil dari pusat oleh-oleh Kota Metro tersebut. (dk)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).