Informasi Pemerintah Kota Metro Berita Festival Kuliner Samber Park Pulihkan Geliat Ekonomi UMKM

Festival Kuliner Samber Park Pulihkan Geliat Ekonomi UMKM




Festival Kuliner Samber Park Pulihkan Geliat Ekonomi UMKM

Festival Kuliner di Samber Park Kota Metro meningkatkan geliat perekonomian UMKM khususnya kuliner paska Covid-19. Terdata selama gelaran, pedagang mengalami penaikan omzet bila dibandingkan berdagang di lokasi sebelumnya.

.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Paguyuban Keluarga dan Permainan (PKPK) Kota Metro, yang berlangsung sejak 14 Januari 2023 yang diselenggarakan di Samber Park.

.

Sebelumnya pada peresmiannya dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Forkopimda, Kepala-kepala OPD, Ketua TP-PKK Metro, dan lainnya.

Rozi Fernando selaku Ketua PKPk mengatakan kegiatan Festival Kuliner ini bertajuk “Gebyar Festival Kuliner”.

.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik para pedagang yang menjajakan dagangannya digelaran ini dikatakan dagangan nya laku keras bahkan sampai kehabisan stok,” katanya.

.

Menurut Rozi, adapun jenis permainan yang ada di gelaran ini yaitu: wahana permainan kora kora, kincir angin, ,ombaik air, swinger, safari gantung, kuda putar, kereta rell, Tong STAN , ubur-ubur.

.

Pengunjung bisa menikmati 100 macam kuliner yang dijajakan dan pengunjung juga bisa mencoba wahana permainan serta menikmati live music yang bergenre pop, dangdut, koplo hingga jazz. (ist/rys)

Bagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Walikota Metro Hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-3 di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-IslamiWalikota Metro Hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-3 di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-Islami



Walikota Metro Wahdi menghadiri Wisuda Tahfidz angkatan ke-3 di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-Islami Jalan Muttaqin II, Kecamatan Metro Barat, Minggu (17/07/2022). . Mudir Ponpes Darul Muttaqin Muchlasin melaporkan bahwa