Staf Ahli Kota Metro Yusuf Kota Alam, membuka rapat mengenai Kampung KB di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis,(28/06/2018).Rapat tersebut dilakukan untuk membentuk 4 kampung KB di kecamatan yang ada di Kota Metro.

 

Dimana dari hasil rapat, tujuan khusus dari kampung KB adalah meningkatkan pemberdayaan keluarga melalui kelompok UPPKS, menurunkan angka Dalam Rumah Tangga (KDRT), meningkat derajat kesehatan masyarakat, meningkatkan rata-rata lama sekolah penduduk usia sekolah, meningkatkan sarana dan prasarana pembangunan kampung, serta meningkatkan sanitasi dan lingkungan kampung yang sehat dan bersih.

 

Berdasarkan sambutan Yusuf Kota Alam, mengatakan Kampung KB dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesehatan menjadi lebih baik lagi. “Kampung KB sangat bagus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan kesehatan. Walaupun tidak semuanya berjalan dengan sesuai dengan rencana, tapi saya yakin dengan kerja keras teman-teman, akan sukses,” ungkapnya.

Yusuf Kota Alam juga menambahkan, agar fasilitas dan sarana prasarana dapat dengan cepat di bangun dan di bentuk supaya dapat berjalan dengan baik, dalam mewujudkan Kampung KB harus di dukung dari semua aspek agar dapat bersinergi.

 

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).