Menjelang bulan suci Ramadhan Pemerintahan Kota Metro melukan kunjungan ke Masjid Al-Manar Yosomulyo 21c Metro Pusat, dalam rangka pengaosan songsong Ramadhan serta peresmian Masjid Al-Manar, Jumai??i??at (11/05/2018).

Dalam kesempatan kali ini Walikota Metro Achmad Pairin yang didamping oleh para Asisten, pengurus Masjid Al-Manar dan Masyarakat setempat menghadiri acara ini yang bertemakan” Kita Awali Penggunaan Masjid Al-Manar sebagai Wujud rasa Syukur dan Gembira Akan datangnya bulan Suci Ramadhan”.

 

Menurut keterangan pengurus masjid, pembangunan Masjid Al-Manar dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 2 (dua) tahun. Dimana pembangunan ini yang dipelopori oleh Darmanto sebagai Ketua panitia Pembangunan Masjid Al-Manar.

Dalam sambutan Walikota Achmad Pairin menuturkan, atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, serta memberikan apresiasi kepada panitia dan para pengunjung pengaosan atas peresmian Masjid Al-Manar.

ai???Sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba, mari kita memperbaiki diri dengan memaksimalkan ibadah sholat. Bulan RamadhanAi??Ai??bukan hal yang membuat kita bermalas- malasan, atau membuat kita menjadi tidak bersemangat. Dan juga puasa bukan berarti tidak bekerja, tetap seperti biasanya harus tetap semangat bekerja,ai??? ungkap Pairin.

 

Sementara dalam kegiatan pengaosan ini diisi Tausiyah oleh Ustad Abdurrahman Hamdi LC, yang membahas mengenai beberapa ajaran pokok dalam bulan Ramadhan.

ai???Pada bulan Ramadhan, amalan atau dosa seseorang tidak akan berkurang bila orang tersebut Ilmunya sedikit, orang yang kikir, orang yang memboikot Al-quran, orang yang merasa pahalanya cukup, orang yang zholim yaitu melakukan syirik, dan perbuatan serta perkataan yang sia-siaai??? pungkasnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).