Walikota Metro Achmad Pairin membuka Seminar Kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RSIA Anugerah Medical Kota Metro ke 10, Sabtu (11/11/17). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Direktur RSIA AMC Metro Fitri, Ketua IDI ( Ikatan Dokter Indonesia), IBI (Ikatan Bidan Indonesia), PPMI (Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesi) dan Nrasumber serta seluruh peserta.


Dalam laporannya Direktur RSIA AMC Metro Fitri menyampaikan, kegiatan yang dalam rangka hut RSIA AMC Metro bertujuan untuk mendukung visi Kota Metro sebagai Sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif dan bersilahturahmi.

“Kegiatan akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 11-12 November 2017, dengan materi “Management Of Pregnancy With Obesity And Gestational Diabetes, How To Prevent The Complication And Care For Newborn” dihari pertama dan Manfaat Non-Kontrasepsi pada Kontrasepsi Hormonal” pada hari ke dua,” terangnya.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin menyambut baik atas terlaksananya seminar kesehatan dan mengucapkan selamat atas hari jadi ke 10 kepada RSIA AMC Metro. Dengan harapan rumah sakit ibu dan anak ini, akan meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena pada umumnya hari ulang tahun dijadikan momen utuk berlomba namun RSIA AMC Metro menjadikan hari jadinya sebagai tempat untuk menyalurkan ilmu (seminar kesehatan),” terangnya.

Selain itu, Achmad Pairin juga berpesan kepada para peserta seminar baik dari Lampung maupun luar Lampung untuk dapat mengikuti rangkaian acaranya. “Tanyakan kepada narasumber apa yang belum dimengerti dan bila sudah mengerti sosialisasikan kembali kepada rekan -rekan yang lain agar lebih bermanfaat,” jelasnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).