Pelepasan Gebyar Jalan Sehat oleh Wakil Walikota Metro Djohan yang dalam rangka Hut RI ke 72, dengan tema Indonesia Kerja Bersama bertempat di depan Kantor Kecamatan Metro Utara, Minggu (13/08/17).

“Rute yang akan ditempuh kurang lebih 6 km, pesertanya pun sangat antusias. Bisa dilihat betapa ramainya kegiatan jalan sehat pagi ini,” kata Camat Metro Utara Usman Ahmadin.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang ada di setiap kecamatan se Kota Metro. Dengan harapan kegiatan jalan sehat di Kecamatan Metro Utara berjalan dengan lancar, “pihak penyelengara sudah menyiapkan tiga mobil pelayanan kesehatan, namun saya berharap semua peserta tidak ada yang sakit,” ucapnya.

Selain itu Djohan juga menyinggung pembangunan yang ada di Kecamatan Metro Utara, agar masyarakat setempat dapat membantu pembangunan tersebut. “jangan dulu berkomentar/mengupload di media sosial tentang pembangunan di Kota Metro, seharusnya kita sebagai warga Kota Metro yang baik dapat melaporkan kepada pamong setempat agar dapat ditindak lanjuti,” tegasnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).