Walikota Metro Achmad Pairin bersama dengan Ketua TP-PKK Kota Metro dan jajarannya beserta seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, melakukan kegiatan Pengambilan Gambar  dalam rangka Menyambut Hari Kunjung perpustakaan, yang bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Rabu (9/08/17).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif. Dengan harapan, warga Kota Metro baik anak- anak, remaja dan orang dewasa dapat terus gemar membaca, karena membaca adalah sebuah ciri sekaligus penanda sebuah Kota yang maju peradabannya.

Pada kesempatan itu juga, Achmad Pairin mengajak agar warga Kota Metro dapat menggelorakan kembali semangat dan budaya membaca di Kota Metro. “Ayo, bersama-sama datang dan ramaikan hari kunjung perpustakaan tangal 27 September 2017, sebagai upaya menggelorakan Metro membaca,” ujarnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).