Senin (9/10/17). Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan meninjau pembangunan jalan WR. Supratman dan jalan lingkungan di RW 10, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara.

Pada saat meninjau, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa ada laporan dari warga dari RW 10, yang mengeluhkan bahwa jalan di lingkungannya rusak dan setelah ditinjau ternyata kondisi jalan lingkungan tidak seperti apa yang dilaporkan. “Menurut laporan yang masuk, bahwa jalan tersebut berlubang sedalam betis tapi faktanya jalan baik-baik saja,” tegas Pairin.

Selain itu, Achmad pairin juga menyampaikan bahwa pembangunan jalan WR. Supratman masuk dalam agenda pembangunan prioritas dan saat ini jalan sudah terbangun sepanjang 1,7 Km, lalu pembangunan akan dilanjutkan pada tahun 2018 mendatang.

“Saya harap Dinas PU dan Tata Ruang Kota Metro, dapat mendata semua jalan di Metro seperti jalan nasional, jalan provinsi, jalan Kota maupun jalan-jalan yang ada di Kota Metro beserta kondisinya, karena semua ini dilakukan untuk antisipasi apabila sewaktu-waktu dibutuhkan perbaikan yang sifatnya segera atau urgent sudah siap,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Djohan menambahkan bahwa semua pembangunan di kelurahan hendaknya dimusyarahkan di lingkungan masing-masing sebelum diusulkan ke pemerintah.

“Rencana pembangunan harus di musyawarahkan dengan warganya, sehingga apa yang dibangun benar-benar yang dibutuhkan dan menyokong warga setempat,”tutur Djohan. (Lampungcentral.com)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).