Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Walikota MetroDjohan, kembali meninjau Tempat Wisata Dam Raman yang berada di Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara, Rabu (8/11/17).

Dalam peninjauanya, Walikota Metro mengatakan bahwa pengembangan Dam Raman menjadi tempat wisata keluarga merupakan perwujudan dari visi Kota Metro. Karenanya, perencanaan pengembangan Dam Raman harus benar-benar matang.

“Pengembangan Dam Raman ini sudah matang. Tadi saya tanya ke dinas terkait berapa yang dianggarkan. Tetapi yang jelas perencanaanya sudah matang,” ucapnya.

“Pemkot Metro mengembangkan Dam Raman bukan hanya untuk mencari pendapatan asli daerah (PAD). Tetapi juga untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar,” jelasnya Achmad Pairin.

“Jadi itu kata kuncinya. Kita membangun itu bukan hanya untuk meningkatkan PAD tetapi juga untuk meningkatkan perekomian warga. Bila Dam Raman nanti ramai pengunjung warga sekitar bisa berjualan dengan begitu perekonomian warga akan naik,” ungkapnya.

Selain itu, Achmad Pairin juga sangat mengapresiasi karena antusiasme warga sekitar untuk berpartisipasi membangun Dam Raman sangat bagus. “Alhamdulillah sangat bagus, mereka sangat mendukung upaya kita untuk mengembangkan Dan Raman,” pungkasnya. (Harianmomentum.com).

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).