Wakil Walikota Metro Djohan meresmikan Poskamling baru yang didirikan di RT 09 rw 04 Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Senin Malam (14/05/2018). Acara turut dihadiri oleh Kapolres Metro Umi Fadilah Astutik, Camat Metro Timur Rosita, Lurah Yosodadi Fitri Minarni, beserta tamu undangan.

Ketua pelaksana sekaligus Ketua RW 04 I Wayan Adiyasa menyampaikan bahwa berdirinya Poskamling ini merupakan hasil kerja keras dari warga setempat yang ikhlas dalam mengerjakan pembangunan Poskamling tersebut.

“Memang seringkali kita menemui kesusahan, tetapi berkat dukungan dan doa serta kerja keras warga RT 09 pembangunan poskamling ini dapat terselesaikan. Mari kita sama-sama jaga dan pelihara apa yang telah bangun bersama ini” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Metro Umi Fadilah Astutik yang turut menyampaiakan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang andil dalam pembangunan Poskamling tersebut.

“Pembangunan Poskamling ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan dari segala hal yang mengganggu kamtibnas. Semoga RT dan RW lain dapat membangun Poskamling seperti ini, sehingga seluruh kota Metro dapat terjaga keamanannya” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan bahwa jangan hanya semangat membangun, tapi harus dijaga juga semangat dalam tindak lanjutnya.

“Dengan dibangunnya Poskamling ini stabilitas keamanan di lingkungan ini harus terjaga. Memang Metro itu Aman, tapi jangan sampai kita terlena. Harus tetap dijaga” ujar Djohan.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Poskamling secara simbolis oleh Wakil Walikota Metro Djohan dan Kapolres Metro Umi Fadilah Astutik.

 

 

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).