Wakil Walikota Metro memimpin Tim II dalam acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda Rejomulyo, Metro Selatan, pada Senin (13/05/2019).

Pengurus Masjid Al-Huda Yulianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjadi salah satu lokasi kunjungan Safari Ramadhan tahun 2019.

“Pada kesempatan ini kami mewakili masyarakat Rejomulyo melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan salah satunya melakukan pelebaran masjid dengan mengunakan dana bantuan dari pemerintah dan masyarakat,” papar Yuli. Tambahnya, harapan kami pemerintah dapat terus membantu pembangunan pada Masjid Al-Huda.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Djohan merasa bersyukur karena kita sudah melaksankan puasa sampai hari yang ke-8 (delapan) dan sholat Isya dilanjutkan dengan melakukan tarawih bersama.

“Saya selaku tim Safari Ramadhan tim II berharap degan silaturahim ini dapat mempererat persaudaraan kita, semoga yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Rejomulyo dan mudah-mudahan harapan yang ada di Rejomulyo dapat terlaksana, kita selaku Pemerintah akan selalu berusaha membantu,” ujarnya. Djohan menambahkan Pemerintah Kota Metro berharap Kota Metro akan selalu menjadi kota yang kondusif, aman, dan nyaman untuk seluruh masyarakatnya.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis yang diberikan Wakil Walikota kepada Pengurus Masjid Al-Huda. (yl/ian)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).