Pemerintah Kota Metro menggelar upacara peringatan HUT Lampung ke 53 sekaligus penyerahan bantuan dari CSR PT Bank Lampung. Tema yang digunakan dalam perayaan HUT Lampung ke 53 ini yakni “Kreativitas, Inovasi dan Kerja Nyata untuk Lampung maju dan Sejahtera”. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Forkopimda Kota Metro, Kepala Badan/Dinas/Bagian, Camat, Lurah, ASN Kota Metro dan Tamu Undangan, Jumat (17/03/2017).

Walikota Metro mengucapkan selamat kepada penerima bantuan CSR dari PT. Bank Lampung. “Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk kemajuan usaha kecil dan menengah serta peningkatan mutu sarana pendidikan di Kota Metro”ungkap Achmad Pairin.

Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dibacakan Walikota menghimbau, agar nilai-nilai luhur serta semangat   para pejuang hendaknya dapat terus terpatri dan termotivasi   untuk   terus   berkarya, mengukir prestasi, dan berkontribusi aktif dalam pembangunan sesuai dengan keahliannya masing-masing. Jangan sampai pengorbanan dan perjuangan para pahlawan menjadi sia-sia, karena tidak adanya kemampuan mempertahankan serta menjaga keutuhan Provinsi Lampung. Selain itu juga pada kesempatan yang sama Walikota Metro mengucapkan selamat untuk hari jadi ke 43 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung.

Untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian, Pemerintah Provinsi Lampung terus meningkatkan pembangunan, seperti: Infrastruktur jalan dan jembatan dengan capaian target jalan mencapai 85% pada tahun 2019,Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang saat ini dinilai tercepat dari target yang telah ditetapkan yang  akan beroperasional pada tahun 2018. Dan Percepatan pengerjaan Bandara Raden Inten II menuju Bandara Internasional, yang pada tahun ini akan diresmikan serta berbagai program pendukung strategis lainnya.

”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, mari kita satukan langkah dan tekad untuk memajukan Provinsi Lampung, yang sama-sama kita cintai. Karena kedepan tantangan pembangunan semakin komplek. Selain itu saya mengharapkan agar komunikasi, koordinasi serta sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga geliat pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik” ucap Achmad Pairin.

 

 

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).