Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1439 H/2018 M yang dipimpin Walikota Metro Achmad Pairin, yang di Wakilkan oleh asisten 1 pemerintahan n kesra melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada Mushola Al-Hidayah, yang berada 21 polos yosodadi Kecamatan Metro Timur, Rabu (30/05/18).

Dalam sambutannya takmir Mushola Al-Hidayah mengucapkan terimakasih kepada tim safari pemkot Metro karna telah berkunjung di mushola yang telah berdiri sejak tahun 1994. “Mushola ini masih dalam tahap renovasi, dan selama ini mushola hanya menggunakan dana murni yang dikumpulkan oleh masyarakat. Ya, saya berharap pemkot juga dapat membantu dalam sarana prasarana Mushola seperti AC, perlengkapan mawalan untuk rismawan dan rismawati karena selama ini masih memiliki banyak kekurangan,” ucapnya.

Pada sambutannya, asisten 1 pemerintahan n kesra bapak Ridwan M.m mengatakan atas nama pemerintah Kota Metro saya ucapkan terimakasih kepada semua jamaah shalat tarawih, selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H mohon maaf lahir dan batin.

Dimana maksud dan tujuan tim safari Ramadan ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan menjalankan ibadah salat tarawih bersama. “Pemkot Metro  akan mengusulkan saat ABT, mudah-mudahan mendapat persetujuan dan dapat memberikan bantuan untuk membantu perlengkapan Mushola Al-hidayah ini,” Tutupnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).