Tim III Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1439 H/2018 M yang dipimpin  oleh Sekertaris Daerah Kota Metro A. Nasir, yang kali ini berhalangan hadir dan  diwakili oleh Kepala Inspektorat  M. Jihad Helmi, melakukan shalat isya dan tarawih berjamaah di Kelurahan Sumbersari, Metro Selatan, tepatnya di Masjid Nurul Iman, Rabu (30/05/18) malam.

Dalam sambutannya, M. Jihad Helmi mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Nurul Iman beserta Camat, para Lurah, serta para pamong setempat, yang telah mempersiapkan acara Safari Ramadhan malam ini.

“Tak ketinggalan juga, kepada masyarakat dan jamaah yang telah mendukung  dan mendoakan kami selama ini, untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Metro, bumi sai wawai yang kita cintai. Kami sadari, dukungan masyarakat sangat kami perlukan untuk menjalani setiap proses pembangunan. Terlebih saat ini Pemkot Metro sedang giat-giatnya laksanakan pembangunan,” ucapnya.

Tambahnya, Jihad Helmi menjelaskan bahwa, misi dari tim safari ramadahan adalah untuk menyemarakan syiar ramadhan melalui ceramah agama, guna menyampaikan informasi pembangunan juga menampung aspirasi masyarakat, terkait dengan kesinambungannya.

“Mudah-mudahan dengan momentum ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat makrifat yang Allah berikan maka terjalinnya komunikasi yang harmonis,” tutup Jihad.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).