Tim II yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Metro Djohan yang berlangsung Masjid Baitul Akhlaq merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan pemerintah kota metro untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat.

Dalam sambutannya Djohan memperkenalkan rombongan Tim II beranggotakan Dandim Kota Metro, Staf Ahli, Asisten II, Kepala Dinas PAPPKB, Kepala KPUD, Kepala DInas PORPORA, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perpustakaan,Kepala Polisi Pamong Praja, Sekertaris Dewan, Sekertaris Dinas Pasar, Sekertaris BPKAD, Sekertaris BKDSDM, Kabag Organisasi, Kabid Komunikasi dan Informatika, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat serta Tokoh Agama.

Setelah itu Djohan menyampaikan bahwa semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, kita semua harus tingkatkan keamanan.

” Kejahatan akan terjadi saat kita memberikan peluang. Maka dari itu mari sama-sama kita saling jaga, saling mengawasi dan meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar Kota Metro tercinta ini ” ujar Djohan.

Selain masalah keamanan, Djohan juga menyinggung masalah kebersihan lingkungan.

“Walau ini sebenarnya masuk musim panas, tetapi faktanya hujan tetap turun. Untuk itu kebersihan harus dijaga agar sampah tidak menumpuk dan menyebabkan banjir” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dan siraman rohani

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).