Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro melanjutkan safari ramadhan 1439 Hijriah di Margorejo, Metro Selatan, Kamis (24/5/18).

Tim yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro Djohan yang berlangsung di Masjid al-fatah merupakan kegiatan tahunan pada bulan ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat.

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan yang sebagai ketua tim II safari ramadhan mengucapkan, syukur alhamdullillah kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tarawih bersama di Masjid al-falah Margorejo Metro Selatan.

Lanjutnya Djohan juga menyampaikan tiga poin kepada masyarakat margorejo, “Mari kita menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari terjadinya banjir yang sering terjadi di margorejo, kedua kami berharap Rt/Rw maupun Camat untuk selalu memantau setiap tamu yang datang di lingkungan kita dengan wajib lapor agar terhindar dari kejahatan yang sering terjadi di bulan ramadhan dan terakhir kami tidak lupa menghimbau untuk semua masyarakat Kota Metro untuk menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak bangsa khususnya anak-anak kita yang ada di Kota Metro” paparnya.

Djohan berharap kedepannya Margorejo menjadi  lebih baik dan maju dengan pertumbuhan masyarakat yang juga makin padat, salah satunya dari pembangunannya seperti saat ini margorejo belum mempunyai mushola. “Kedepannya masyarakat dan pemerintah Kota Metro melalui Asisten II bersama-sama bekerjasama dalam memajukan pembangunan di Margorejo” Tutup Djohan.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).