Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1439 H/2018 M yang dipimpin Walikota Metro Achmad Pairin, di Hari kedua melakuak kunjungan dan memberikan bantuan kepada Masjid Darul Aqidah, yang berada di rt.12 rw.02 Purwo Sari Kecamatan Metro Utara, Kamis (24/05/18).

 

Dalam sambutannya takmir masjid Darul Aqidah mengucapkan terimakasih kepada tim safari pemkot Metro karna telah berkunjung di masjid yang telah berdiri sejak tahun 1978. “Masjid ini masih dalam tahap renovasi, dan selama ini renovasi masjid hanya menggunakan dana murni yang dikumpulkan oleh masyarakat saat shalat jum’at. Ya, saya berharap pemkot juga dapat membantu dalam pembenahan plafon masjid, karena selama ini plafonnya sudah rusak,” ucapnya.

Wakil ketua tim I, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengajak agar para warga metro khususnya yang ada di Kelurahan Purwoasri agar dapat terus memantau kegiatan anak-anaknya terutama saat melakukan kegiatan mengaji, dimana telah kita ketahui bersama, saat ini masih maraknya aksi terorisme yang melibatkan anak. Maka dari itu, mari kita jaga  anak- anak karena diusianya, mereka sangatlah mudah untuk dipengaruhi oleh hal yang positif maupun negatif.

“Mari para ustad maupun guru mengaji, dapat mengajarkan ilmu agama sesuai akidah. Sehingga tidak terpengaruh oleh paham radikalisme atau pun terorisme dan Metro pun aman,” julasnya.

Pada sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan atas nama pemerintah Kota Metro saya ucapkan terimakasih kepada semua jamaah shalat tarawih, selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H mohon maaf lahir dan batin.

Dimana maksud dan tujuan tim safari Ramadan ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan menjalankan ibadah salat tarawih bersama. “Pemkot Metro ¬†akan mengusulkan saat ABT, mudah-mudahan mendapat persetujuan dan dapat memberikan bantuan untuk membenahi plafon masjid darul aqidah ini,” Tutupnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).