Masjid Babul Khoir 15B Barat, Imopuro, Metro Pusat menjadi destinasi Tim I Safari Ramadhan yang di gawangi Asisten I, Ridwan mewakili Walikota Metro Pairin tidak bisa hadir dikarenakan sedang bertugas di luar daerah, Kamis malam (31/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Umi Fadhilah menghimbau kepada jamaah masjid dan khususnya masyarakat Imopuro tidak mengkonsumsi miras oplosan dan berbagai macam bentuk narkoba karena banyak orang meninggal dunia akibat kasus tersebut.

“Jangan sekali kali mencoba hal yang sangat merugikan tersebut. Sudah banyak korban berjatuhan karena miras dan narkoba. Mari isi Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat” ujarnya.

Umi juga menginformasikan kepada seluruh masyarakat Metro untuk berhati – hati terhadap tindak terorisme dan curanmor, bila ada hal yang mencurigakan khususnya, langsung lapor ke pihak berwenang terdekat untuk langsung di tindak lanjuti.

Sementara itu Asisten I Ridwan yang mewakiliAi?? Walikota Metro menyampaikan bahwat tujuan Safari Ramadhan adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kota dengan Masyarakat Kota Metro.

“Untuk seluruh masyarakat Metro, mari bersama – sama menjaga keamanan dan mengawal pembangunan Kota Metro untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya” ucap Ridwan dalam sambutannya.

Ridwan juga menyinggung sedikit tentang penghargaan yang baru di raih Kota Metro yaitu WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan Kota Metro menjadi juara 8 kali berturut-turut.

Di akhir acara Ridwan mewakili rombongan Safari Ramadhan berterima kasih pada pengurus dan jamaah Masjid Babul Khoir atas penyambutannya, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis dari Pemkot Metro kepada takmir masjid untuk bisa di pakai untuk kepentingan Masjid Babul Khoir dan di tutup dengan siraman rohani serta do’a.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).