Walikota Metro Achmad Pairin yang memimpin Tim I Safari Ramadhan Tahun 2019 ini, berkesempatan hadir untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Jamiul Iman, Jl. Suplir , Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Senin Malam (13/05/2019).

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Achmad Pairin didampingi para rombongan yang terdiri dari  Kepala Pengadilan Agama, Asisten I, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo serta para Tokoh Agama Kota Metro.

Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kunjungannya ini selain dalam bentuk Safari Ramadhan, juga sebagai upaya silaturahmi antar Pemerintah Kota Metro dengan masyarakat.

“Saya harap dengan kunjungan kami ini, mampu meningkatkan ibadah kita pada bulan suci Ramadhan tahun 1440 H/ 2019 M. Pada kesempatan yang baik ini juga, Pemkot Metro akan memberikan sedikit bantuan untuk Masjid Jamiul Iman. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jamaah Masjid Jamiul Iman,” ungkap Pairin.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro yang diwakili dari Kejaksaan Negeri Kota Metro juga menyerahkan 2 Unit AC kepada petugas Takmir Masjid, yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).