Rabu (19/04/2017) telah diadakan serah terima Jabatan Lurah Ganjar Agung Ferry Handono, S.IP., Lurah Ganjar Asri  Anton Hartono, S.E.,M.M. dan Lurah Mulyojati Triyono, S.Sos., yang bertempat di Aula Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat.

Hadir dalam Serah terima Jabatan (Sertijab), Asisten I Ridwan, Staf Ahli, Camat Metro Barat Herno Iswanto, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarkat Metro Barat. Kegiatan ini juga melakukan sartijab kepada Ketua Penggerak PKK Kelurahan Ganjar Agung, Kelurahan Ganjar Asri dan Kelurahan Mulyojati.

Pada kesempatan yang sama, para Lurah yang baru saja disartijab mengucapakan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Kota Metro yang telah memberikan amanahnya kepada mereka. Mereka juga meminta dukungan dan bantuan, serta  arahan kepada pamong sekitar, untuk selalu menegur kinerjanya agar dapat selaras dengan aturan yang ditetapkan untuk mendukung visi Kota Metro.

Tak hanya itu, Herno Iswanto selaku Camat Metro Barat mengatakan harapannya kepada para lurah untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah. “Kami berpesan kepada lurah dan Ketuan Penggerak PKK Kelurahan untuk bersama-sama bekerja dalam menjalankan program-program pemerintah, guna mamajukan kesejahterkan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, Asisten I Ridwand mengatakan pada 11 April lalu telah dilakukan pelantikan pejabat, termasuk ketiga lurah ini. “Saya yakin dan percaya atas pengalaman para Lurah kali ini, untuk sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya, dalam meningkatkan pembayaran pajak PBB di masyarakat,” ucapnya.

Tambahnya, Ridwand berharap kedepan pembayaran PBB menjadi 100%. “Saya juga tidak segan-segan memberikan tegoran dan sangsi kepada para pegawai yang lalai melakasanakan tugas kedinasan. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada lurah yang baru menjabat,” tegasnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

error: Isi dilindungi !!