Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Metro mengadakan sosialisasikan cara penggunaan Aplikasi JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) Bagi Admin, yang berlangsung di OR Setda Rabu (03/10/18).

Admin OPD Aplikasi JDIH dapat diakses melalui login http://jdih.metrokota.go.id/ . Dimana user mengisi name dan password. Admin OPD juga dapat menambahkan rancangan produk melalui panel, lalu rancangan produk tersebut diajukan ke Bagian Hukum .

Kegiatan yang dipimpin oleh Assisten ll Prayetno menyampaikan bahwa, dunia IT semakin meningkat sehingga kita semua harus mengikuti. Dengan harapan seluruh operator JDIH OPD dapat memanfaatkan aplikasi tersebut.

“Program ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan saya juga mengapresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro dalam mengembangkan aplikasi JDIH tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Kabag Hukum Ika Pusparinai menjelaskan bahwa, tujuan diadakan sosialisasi ini yaitu untuk mempercepat proses rancangan produk dari setiap OPD ke Bagian Hukum Kota Metro.

“Nantinya Admin cukup login dan Bagian Hukum  mengkoreksi serta memantau berkas tersebut,” jelasnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).