Sosialisasi layanan klaim otomatis ASN BUP 2019 s/d 2020 Pemerintah Kota Metro dan Ketaspenan, sosialisasi diadakan gedung LEC Kartika Kota Metro, Senin (15/05/2018).

Acara di hadiri Kepala Dinas BKPSDM Willy, Kepala Taspen Bandar Lampung Sri Handayanto, Kepala Bank Mantap (Mandiri Taspen), Kepala Taspen Kota Metro, dan serta Para ASN Kota Metro.

Dalam Sosialisasi ini Welly memberikan sambutanya menjelaskan tujuan dari sosialisasi agar dapat memudahkan para ASN yang pensiun nanti “Tujuan dari Sosialisasi Klaim Otomatis ASN BUP dan Ketaspenan, agar mempermudah para ASN dan kami ingin para pensiunan nanti dapat bahagia menikmati hari tuanya” Ucapnya Willy.

Kepala Taspen Bandar Lampung Sri Handayanto juga memberikan sambutannya agar para ASN di permudah dalam memndapatkan tunjangan.

“Dengan adanya sosialisasi ini saya sebagai kepala Taspen sangat berterima kasih kepada Kota Metro yang berkenan mengadakan acara sosialisasi guna mempermudah para ASN, bekerja sama dengan Bank Mantap (Mandiri Taspen), para pensiunan tak perlu repot mengumpulkan berkas-berkas. Petugas kami yang akan dor to dor mengambil berkas dan tidak akan telat memberikan tunjangan jika ada petugas yang menyeleweng akan di potong gajinya jadi jangan kuatir bagi para pensiunan” Tutupnya Sri Handayanto.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).