Kecamatan Metro Utara mengadakan Sertijab Lurah Purwoasri dan Lurah Purwosari beserta ketua TP-PKK bertepat di Kecamatan Metro Utara Purwoasri Kamis(20/04/2017).

Hadir turut hadir Walikota yang diwakili Asisten l, Kepala Satker di lingkungan Pemerintah Kota Metro,Unsur Pimpinan Kecamatan Metro Utara, Lurah se-Kecamatan Metro Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

Kegiatan serah terima Jabatan Lurah bersamaan dengan diadakannya Sertijab Ketua TP. PKK kelurahan Purwoasri dan  Ketua TP-PKK Purwosari dalam kesempatan tersebut.

Sutoyo,S.Pd sebagai Lurah Purwoasri yang baru menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kota Metro dan Tokoh Masyarakat Imopuro Kecamatan Metro Utara yang telah percaya dan memberikan amanah Sebagai Lurah Purwoasri di Kecamatan Metro Utara.

Asisten l Ridhwan menyampaikan dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan menyambut baik acara sertijab yang diadakan di Kecamatan Metro Utara.

Diharapkan akan terjalin hubungan yang baik dan dapat mengenal lebih dekat pimpinan pemerintahan diwilayah Metro Utara, Agar segala tugas-tugas pemerintahan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan memperoleh dukungan dari segenap warga masyarakat Metro Utara.

“Semoga dalam Sertijam ini lurah dan ketua TP-PKK dapat menjalankan amat yang telah diberikan dan dapat meningkatkan kinerja anggotanya ” ucap Ridwan

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).