LAMPUNG – METRO Wakil Walikota Metro Djohan turut memeriahkan Gebyar Senam LLI pada Minggu kedua bulan Desember, yang bertempat di Lapangan Amor, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Minggu (09/12/18).

Hadir juga dalam kesempatan ini perwakilan dari Kodim, Polres Kota Metro, Kejaksaan Negeri, Kepala OPD, Forkopimda Kota Metro, Camat, Lurah Yosomulyo serta peserta senam LLI se-Kota Metro.

Dalam sambutannya Djohan menyampaikan bahwa, agenda bulanan yang diadakan Pemerintah Kota Metro ini merupakan rangkaian terakhir di penghujung tahun 2018.

“Kita harus tetap semangat menyongsong tahun 2019, mudah-mudahan tahun 2019 Metro makin maju, masyarakatnya sejahtera. Dengan harapan tahun depan kegiatan ini makin semarak, LLI semakin jaya terutama kesehatan kita terjaga, ” ungkapnya.

Djohan juga meminta Bappeda mengadakan undian sepeda setiap diadakannya Gebyar LLI agar lebih semangat. Hal ini tentunya guna memotivasi anggota LLI yang hadir lebih banyak lagi. Ia juga mengatakan mudah-mudahan Januari sudah menggunakan seragam baru.

“Seragam LLI yang baru ini harus disesuaikan dengan keaktifan anggota, jangan sampai yang aktif hadir malah tidak dapat,” tutupnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).