Untuk mengusahakan kedisiplinan kinerja para pegawai di Pemerintahan Kota Metro. Sekda Kota Metro A. Natsir pimpin apel Mingguan di Halaman Kantor Kecamatan Metro Utara.

Berdasarkan amanat yang diberikan A. Natsir mengatakan, apel yang dilakukan sengaja tepat waktu, guna melihat secara langsung kedisiplinan para pegawai di Kecamatan Metro Utara.

“Terkait dengan kedisiplinan, yang merupakan hal yang paling mendasar. Hal ini juga yang perlu kita tingkatkan. Apalagi di Kecamatan dan Kelurahan merupakan pusat pelayanan secara langsung dengan masyarakat,” ungkap A. Natsir, Senin (13/11/2017).

Tambahnya, A. Natsir menegaskan bahwa saat ini, pelayanan di Kota Metro dirasa masih kurang. Terutama di bagian pelanyanan, baik pelayanan di bidang perizinan, dan pelayanan di bidang kesehatan.

“Namun di bidang perinzinan mulai membaik, hal ini bisa kita lihat dari kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Metro. Dengan apel ini semoga kedisiplinan, baik disiplin berpakian, kinerja yang sesuai aturan, dapat menjadi lebih baik.

Usai melaksanakan apel, Sekda Kota Metro A. Natsir yang didampingi Asisten III Evi Rvianti, Kepala Inspektorat Kota Metro M. Jihat Helmi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pegembang Sumber Daya Manusia Herjuno, dan Camat Metro Utara Usman Amadi, melakukan peninjauan dan pembinaan kepada para pegawai, di Aula Kecamatan Metro Utara.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).