Sekertaris Daerah (SEKDA) Kota Metro A.Nasir memimpin acara Musrenbang di Kelurahan Iringmulyo,  Kecamatan Metro Timur, Kamis (07/01/19).

Selaku Lurah Iringmulyo Selamat menyampaikan, apresiasi karena baru pertama kali ini Sekda dan seluruh OPD dapat hadir di acara Musrenbang tingkat kelurahan.

“Kami telah mengawali musrenbang ini dengan pra-musrenbang. Dan allhamdulilah dalam kesempatan ini juga, kami sampaikan pembangunan di Iringmulyo dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Selamet.

Sementara Kepala Bappeda Bangkit Haryo Utomo menyampaikan tema untuk 2020 yaitu, Kita Mantapkan Pembangunan Manusia, Infrastruktur, dan Wisata Keluarga Untuk Metro Sejahtera.

“Melalui musrenbang ini, kami mampu mendapatkan 5 prioritas yang sudah berhasil kita susun di tahun 2019 ini. Dan tema ini kami susun berdasarkan masa kepemimpinan Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro yang akan berakhir pada bulan Februari tahun 2021. Usulan-usulan yang tidak ditampung maka akan ditampung pada tahun selanjutnya,” terang Bangkit.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kota Metro A. Nasir menyampaikan hari ini kita akan membicarakan Musrenbang Kelurahan Iringmulyo, yang akan membahas usulan masyarakat guna pembangunan di Kelurahan ini.

“Dimana hal ini kita akan menyepakati keputusan yang akan menjadi prioritas pembangunan di Tahun 2020 mendatang. Saya sedikit kecawa, atas tokoh masyarakat yang tidak hadir pada kesempatan ini. Namun saya berharap, untuk semua yang hadir disini untuk bersama-sama bekerjasama demi kemajuan Kelurahan Iringmulyo.” tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga, turut hadir Staf Ahli bidang ll dan Bidang lll, Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Prayitno, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat Metro Timur, Lurah Iringmulyo,  Babinsa, Kapolsek, Tim Tekhnis, Rt/Rw se-Kelurahan Iringmulyo, Tokoh Agama dan Masyarakat.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).