Sekertaris Daerah Kota Metro membuka langsung kegiatan Musrenbang  di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Pada jumat (01/02/19).

Dalam sambutannya Sekertaris Daerah Kota Metro, Nasir, mengapresiasi semangat yang ada di Kelurahan Mulyosari dalam melaksanakan Musrenbang 2019, semangat itu tidak hanya terlihat dari kantor kelurahan tetapi juga dari masyarakatnya untuk berpartisipasi mengikuti musyawarah yang diadakan setelah sholat jumat.

“Perhatian pemerintah terhadap kelurahan dan masyarakat yang ada di kota metro cukup tinggi dan itu bisa dilihat dari rasa peduli pemerintah terhadap kesehatan dan kebersihan yang ada di Kelurahan Mulyosari,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Mulyosari melaporkan bahwa di kelurahan mulyosari masih banyak warga yang belum mempunyai WC sehat, sehinnga membutuhkan perhatian pemerintah.

“Di tahun ini dalam perbaikan infrastruktur tahun 2019 yang kami  utama  Jl. Piagam jakarta dimana saat ini jalan tersebut menjadi jalan penghubung warga Mulyojati,” tuturnya.

Tambahnya,  kami mewakili warga kelurahan mulyosari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan Kelurahan Mulyosari dengan mau mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).