Dalam Kegiatan Safari Ramadhan, Kelompok  I Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang diketuai oleh Wakil Walikota Metro Djohan mengunjungi Masjid Baiturrahim di Metro Timur pada Rabu Malam (23/05/2018).

Dalam sambutannya, Djohan memperkenalkan anggota Kelompok 1 yang hadir, seperti Kepala Satuan Kerja, Sekretaris DPRD dan Anggotanya, Asisten Bidang 2, Tokoh Agama, DANDIM KaBag Setda dan pejabat pejabat vertikal lainnya. Setelah itu, Djohan menyampaikan kepada masyarakat, tujuan Safari Ramadhan ini adalah mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Metro dan Masyarakat.

 

Di kesempatan itu juga, Djohan menyampaikan agar warga Kota Metro turut aktif dan mengawasi jalannya pembangunan. “Saya sering mengingatkan kepada warga agar tidak membuang sampah keselokan,agar tidak terjadi banjir di musim penghujan seperti ini”, ujar Djohan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan untuk Masjid Baiturrahim yg diserahkan oleh Asisten 2 . Setelah itu, acara diakhiri dengan Siraman Rohani dari tokoh Agama KH.Zakaria Ahmad, BA .

Dan bersaman dengan ini, Tim Il dan Tim III juga mengikuti agenda safari ramadhan yang berlangsung di Masjid Baiturrahim Metro Barat dan  Masjid Al Amin Metro Utara.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).