Sekertaris Daerah Kota Metro Ketua Tim III mewakili Pemerintah Kota Metro menghadiri dan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro bersama Forkopimda Kota Metro yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Senin  (04/06/2018).

Kegiatan  Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang di adakan di Masjid Nurul Iman dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama warga Kelurahan Rejomulyo. Selain tausiah, Safari Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Metro di bulan puasa ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Selain itu, jelas Sekda, melalui Safari Ramadhan, dirinya beserta seluruh jajaran Pemeritah Kota Metro dapat lebih leluasa berbagi informasi salah satunya mengajak masyarakat bersama-sama memantau harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga tetap stabil menjelang dan selama Ramadhan 1439 H.

Pemerintah Kota Metro dan juga Bulog bekerjasama untuk memantau pergerakan harga di pasar mengantisipasi potensi kenaikan harga menjelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri dengan melakukan  Operasi Pasar (OP).

“Salah satu yang dilakukan Kota Metro dengan menambah stok bahan sehingga harga bahan pokok yang ada di Kota Metro dapat stabil dan  Kota Metro pada bulan Mei meraih deflasi sebesar 0,33%, dengan angka deflasi 0,33% menghantarkan kota metro menempati peringkat ke-77 dari 82 kota se-Indonesia meraih urutan ke 5 terbaik se-Sumatra” Tutup M. Nasir.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).