Tim III Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Sekda Metro, mengunjungi Mushola At-Taubah Hadimulyo Timur, pada Senin Malam (13/05/2019).

Dalam awal sambutan, Takmir Mushola At-Taubah menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan Safari Ramadhan tahun 2019 yang telah menyambangi Mushola At-Taubah untuk pertama kalinya sejak didirikannya Mushola tersebut pada tahun 2007, disamping itu ia juga menyampaikan permintaan agar tanggul yang jebol di dekat Mushola agar bisa diperbaiki sehingga tidak mengakibatkan banjir pada lingkungan sekitar.

Asisten III mewakili Sekda Metro yang berhalangan hadir menjelaskan bahwa, Safari Ramadhan ini terdiri dari 3 (tiga) tim, Tim I dipimpin oleh Walikota Metro, Tim II yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro, dan Tim III yang dipimpin oleh Sekda Metro.

“Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silahturahmi dan ukhuwah  islamiyah disekitar kita serta saling mengingatkan kebaikan, dengan demikian diharapkan dapat saling meningkatkan rasa memiliki dan kebersamaan guna membangun Kota Metro agar lebih maju dan lebih baik kedepan,” ujar Misnan.

Pada akhir sambutannya, Assiten III menyampaikan bahwa akan ada Pasar Murah yang akan diadakan di lapangan Hadimulyo untuk membantu masyrakat yang kurang mampu.

Diakhir acara Tim III Safari Ramadhan memberikan bantuan berupa 2 Unit AC dan 1 Unit Jam Dinding kepada pengurus Mushola At-Taubah

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).