Dalam Kegiatan Safari Ramadhan, Kelompok  III Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang diketuai oleh Walikota Metro Diwakilkan oleh Inspektur Kota Metro Drs.H.M Jihad Helmi M.Pd mengunjungi Mushola Nurul Islam yang dibangun sejak Tahun 1988 diatas tanah wakaf dari bapak Taman,di Kelurahan Tejosari pada Kamis Malam (31/05/2018).

Dalam sambutannya, Jihad memperkenalkan anggota Kelompok 3 yang hadir, seperti Kepala Satuan Kerja, Staf ahli bid.lll,Direktur RSU, Babinsa dan Babin kamtibnas tejosari, Tokoh Agama, Camat Metro Timur, Lurah, serta pejabat pejabat vertikal lainnya. Setelah itu, Jihad menyampaikan kepada masyarakat mengenai Sambutan walikota metro ”
Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada pengurus mushola yang sudah menyambut kami. Berkenaan dengan silaturahmi dan ibadah,adapun maksud dibaginya tim dengan lll kelompok adalah agar lebih banyak yang dapat di kunjungi oleh tim safari ramadhan guna membangun silaturahim serta komunikasi antar masyarakat dengan pemerintah agar dapat tertampung semua keluhan nya kemudian dapat di cari solusi melalui SKPD masing-masing” .

Di kesempatan itu juga, Ketua Taqmir Nurul Islam Sugito menyampaikan “bilamana dalam kami menyambut menyediakan tempat kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,mudah-mudahan dengan mushola yang kecil ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan pada Allah swt” .

Acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan untuk Mushola . Setelah itu, acara diakhiri dengan Siraman Rohani.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).