RSIA AMC lakukan Audiensi dengan Walikota Metro dalam rangka HUT RSIA  AMC Ke-10, yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Rabu (8/11/17).

Audiensi tersebut dilakukan karena RSIA AMC Kota Metro akan mengadakan kegiatan Seminar Kesehatan yang akan digelar selama dua hari, dari tanggal 11-12 November 2017 dan akan berlangsung di Ballroom Hotel Grand S’kuntum Jalan AH,Nasution No.60 Kota Metro.

Pada seminar kesehatan tersebut akan ada dua materi, pada hari pertama dengan materi “Management Of Pregnancy With Obesity And Gestational Diabetes, How To Prevent The Complication And Care For Newborn”, dan pada hari ke dua dengan materi “Manfaat Non-Kontrasepsi pada Kontrasepsi Hormonal”.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin sangat menyambut baik atas kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Dengan harapan seminar kesehatan dapat memberikan ilmu dan mendukung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Iqro Insani (RSIA AMC) mengatakan kegiatan seminar kesehatan ini dalam rangka HUT AMC yang Ke-10 dimana setiap tahunnya telah diadakan event tertentu. “Seperti pada tahun 2016 lalu di adakan fun Bike, sedangkan tahun 2017 ini kita akan mengadakan seminar kesehatan dengan mendatangkan pembicara nasional dari Fakultas Kedokteran (FK) Jakarta,”ujarnya. (lampungcentral.com)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).