Ribuan peserta mengikuti Turnamen Olahraga Atletik Lari Maraton Walikota Cup Tahun 2018 , yang star di depan Rumah Dinas Walikota Metro dan Finish di Wisata Sumbersari Bantul.

Lari dengan jarak tempuh 10 km tersebut, diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro yang dibuka langsung oleh Walikota Metro, pada Minggu (11/11/2018).

Pada acara lomba tersebut dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu kategori umum putra dan putri. Sementara peserta yang jumlahnya ribuan dari penjuru Lampung tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Dalam sambutannya Walikota Kota Metro, Achmad Pairin yang melepas langsung peserta menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua peserta baik dari dalam dan luar kota yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

ā€œBagi para pemenang, Ia berpesan agar selalu meningkatkan prestasinya. Khusus untuk atlet lari Kota Metro, semoga event semacam ini bisa lebih terpacu untuk mendapatkanĀ prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kota Metro, Yerri Ikhwan menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan hadiah untuk para juara.

“Hadiah yang dibagikan mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 5.000.000 untuk 10 pemenang dari katagori umum putra dan putri dalam lomba lari 10 km dan mendali Walikota Metro,” tuturnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).