Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi yang berlangsung di Kelurahaan Rejomulyo, Rabu (09/08/17).

Dihadiri oleh  Ketua TP PKK Kota Metro Heryati Pairin, Wakil Ketua TP PKK Kota Metro Siti Aisyah Djohan, Budi Saniwati, Bapak dan Ibu Camat se-Kota Metro, Bapak dan Ibu Lurah se-Kota Metro, Ibu Ketua  Darma Wanita, seluruh  Anggota TP PKK se-Kota Metro, Pengurus TP PKK Tingkat Kota dan para undangan.

Dalam Sambutannya Ketua TP PKK Kota Metro Heryati Pairin menyampaikan ucapan selamat atas juara l yang di dapatkan Kelurahan Rejomulyo dalam Lomba Kesrak PKK-KB jenis Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat Provinsi yang mewakili Provinsi Lampung pada Lomba kesrak PKK-KB tingkat Nasional tahun 2017.

“Hal ini tentunya hasil jerih payah kita bersama mulai dari Kota, Kecamatan, Kelurahan, PKK, RT/RW, dasawisma, masyarakat yang ikut membantu, disamping itu kita juga dibantu oleh OPD terkait sehingga sekarang dapat kita capai seperti yang kita harapkan,” ucapnya Heryati Pairin.

Heryati berharap untuk lomba HATINYA PKK (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dapat bersinergi dengan semua masyarakat dan seluruh perangkat desa yang ada di Kelurahan Rejomulyo.

“Dengan terpilihnya Kelurahan Rejomulyo sebagai Juara l mari kita bersama-sama menjaga kebersihan, bukan hanya saat lomba saja. Serta mari kita bersama-sama mempertahankan predikat juara,” tutupnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).