Rapat Persiapan Pelaksanaan Rekor Muri dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2019, yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Selasa (30/07/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kota Metro, Asisten Sekda Kota Metro, Kepala OPD, Ketua PKK Kota Metro dan Kepala Cabang Bank Lampung serta tamu undangan.

Dalam rapat, Sekda Kota Metro A Nasir menjelaskan bahwa Rapat kegiatan Rekor Muri gerakan menabung anak Paud se-Kota Metro yang akan berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2019 ini harus dimatangkan, panitia yang tersusun pun harus melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ria Andari juga menambahkan, bahwasannya peserta pada acara Rekor Muri ini akan dihadiri sebanyak 6.948 anak yang usianya 3-5 tahun, terdiri dari TK yang berjumlah 5.551 anak dan dari Kelompok Bermain (Kober) yang berjumlah 1.397 anak, serta pohon tabungan berjumlah 20 pohon terdiri dari 17 pohon dari Gugus PAUD dan 3 pohon tabungan dari Bank Lampung yang akan dipasang di Lapangan Stadion Tejosari Kota Metro.

“Kegiatan yang akan terlaksana ini persiapannya sudah mencapai 80%, jadi jangan sampai tidak sesuai dengan apa yang direncanakan, karena sudah menjadi tangung jawab kita bersama selaku panitia untuk menyukseskannya. Dan saya juga mengingatkan, agar ada peninjauan dua hari sebelum acara terlaksana, semua itu dilaksanakan agar acara sukses,’’ pungkas Ketua PKK Kota Metro Heriyati Pairin. (ys/tm/dk)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).